Tips Khusus Menahan Orgasme Lebih Lama

Tips Khusus Menahan Orgasme Lebih Lama – Masalah orgasme yang cepat memang sering terjadi dan dialami para pria dalam berhubungan intim. Tak heran jika banyak kasus perselingkuhan yang terjadi dari para wanita yang beralasan karena kurang puas dalam berhungan intim dengan pasangannya.

Banyak upaya dilakukan para pria agar mendapatkan daya tahan yang lebih dalam menahan orgasme saat berhubungan. Konsumsi obat kuat, jamu kuat, dan alat bantu seks yang dapat menahan orgasme lebih lama menjadi pilihan agar kepuasan dan kenikmatan berhubungan intim bisa dirasakan kedua pasangan.

Ada beberapa tips khusus yang bisa dilakukan para pria agar dapat menahan orgasme lebih lama :

  • Bagi pria yang mempunyai organ intim yang sensitif saat terjadi gesekan dengan organ intim wanita, ada baiknya penggunaan alat bantu seks seperti kondom bisa dilakukan. Hal ini untuk mencegah orgasme lebih cepat terjadi ketika terjadi gesekan organ intim saat melakukan hubungan.
  • Sebelum melakukan hubungan intim, ada baiknya mengkonsumsi obat kuat atau jamu kuat kurang lebih satu jam sebelum berhubungan. Konsumsi Jamu kuat herbal akan lebih aman dibandingkan obat kuat berbahan kimia jika dikonsumsi dalam jangka panjang.
  • Lakukan foreplay atau pemanasan terlbih dahulu ( jangan langsung penetrasi ). Usahakan dalam melakukan pemanasan, pasangan anda diberikan rangsangan terlebih dahulu. Pada wanita daya tahan menahan orgasme bisa terjadi selama 20 sampai 30 menit. Namun setelah orgasme pertamanya biasanya dayaa tahan wanita untuk orgasme keduanya lebih singkat waktunya.
  • Ubahlah gaya atau posisi dalam berhubungan intim. Posisi wanita dibawah biasanya memudahkan pria lebih cepat mendapatkan orgasmenya. Ritme dalam melakukan penetrasi usahakan dilakukan dengan perlahan namun dalam. Wanita biasanya akan merasakan kenikmatan lebih dengan ritme seperti ini.
  • Dalam kondisi orgasme didapat terlebih dahulu pada pria, usahakan tetap dilakukan foreplay untuk menghindari libido yang hilang dari pria. Banyak kasus yang terjadi saat pria sudah mendapatkan orgasmenya, kepuasan dan kenikmatan pada wanita kurang diperhatikan. lakukan kembali hubungan intim dengan pasangan sampai keduanyaa benar-benar mendapatkan kepuasan dan kenikmatan.

Saling pengertian diantara kedua pasangan sangatlah dibutuhkan dalam berhubungan intim. Mungkin tidak ada lagi kasus perselingkuhan diantara keduanya apabila hubungan intim tidak menjadi masalah dalam rumah tangga.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *